47

Pengembangan Berkelanjutan



Bagi Agincourt Resources, pembangunan berkelanjutan adalah prinsip fundamental dalam menjalankan bisnis. Agincourt Resources percaya bahwa tambang harus dikembangkan, dioperasikan, dan ditutup dengan car a yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan. Hal ini harus dicerminkan dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan persetujuan proyek, perlindungan lingkungan, dan kesejahteraan sosial. Dengan bekerja secara konsisten untuk mencapai hasil ini, kami bertujuan untuk membangun dan mempertahankan reputasi sebagai anggota masyarakat yang berharga dan terpercaya di tempat kami bekerja dan tinggal.

Hasil pengelolaan Tambang Emas Martabe yang berkelanjutan diintegrasikan dalam manajemen operasi yang dipakai pada beberapa prosedur kunci termasuk penggunaan sistem manajemen terintegrasi berbasis risiko, pengadaan sumber daya yang cukup dalam hal anggaran dan tenaga kerja, perlunya hasil berkelanjutan dimasukkan dalam perencana tahunan, dan pembentukan komite khusus.

Perencanaan pengembangan berkelanjutan tetap menjadi fokus utama tim manajemen dan didukung oleh implementasi studi khusus. Umumnya hal-hal ini dilaksanakan oleh konsultan spesialis, yang sebagian besar telah mendapat pengakuan internasional.

Tambang Emas Martabe menyiapkan sejumlah komite khusus memonitor aspek-aspek khusus dari operasi yang berkelanjutan :

  • Pengelolaan Air Lokasi Tambang
  • Pengelolaan Pengaliran Asam Tambang
  • Stakeholder Management Steering (Pengaturan Manajemen Pemangku Kepentingan)
  • Keamanan Tailing Storage Facility (TSF/bendungan penyimpanan tailing)
  • Safety Steering (Pengaturan Keselamatan)
  • Manajemen Risiko