Info Emas! Berikut 10 Benda yang Biasa Berlapis Emas di Dubai

berikut-10-benda-yang-biasa-berlapis-emas-di-dubai-agincourt

Dubai adalah negara kaya yang dipenuhi kemewahan dari berbagai sisi.

Tidak hanya kecanggihan teknologi yang membuat negara ini begitu modern dan maju dibandingkan negara lainnya. Penghasilan harian warganya sangat luar biasa besarnya, sehingga info emas menjadi berita biasa dikalangan mereka. Banyak warganya yang memelihara hewan unik seperti singa, hyena, dan banyak hewan buas lainnya. Emas juga menjadi standar kemewahan disana sehingga akan sangat mudah Anda temukan. Termasuk dalam berbagai benda-benda yang kerap kali dianggap biasa menjadi istimewa dengan sentuhan emasnya.

Baca Juga: Cara Pengolahan Emas Terbaru Yang Perhatikan Lingkungan dan Keselamatan

10 Benda Berlapis Emas Banyak Ditemukan di Dubai

Lantas apa saja benda-benda yang tidak terduga turut dilapisi emas di negara kaya tersebut? Simak info seputar emas berikut ini dan Anda akan merasa kaget setelah mengetahui apa saja benda-benda tersebut.

1. Mobil Berlapis Emas

Tahukah Anda di Dubai ada mobil berlapis emas bernama Godzilla yang harganya setara Rp 14 miliar. Jenis mobil ini adalah Nissan R3 GT-R hasil karya Kuhl Racing dengan Takahiko Izawa. Lapisan emas 24 karat mendominasi warna mobil di bagian luarnya menjadi sangat mewah dan elegan. Harganya cukup fantastis sangat sebanding dengan kemewahan yang ditawarkan dari mobil tersebut.

2. Cupcake Emas

Pernahkah Anda makan cupcake, biasanya bentuknya dibuat menarik dan lebih cenderung lucu. Namun di Dubai Anda akan menemukan cupcake dengan lapisan emas 23 karat dan dibanderol harga Rp 14 juta.

3. Cappuccino Bertabur Emas

Menurut info emas ternyata tidak hanya digunakan di makanan namun juga pada minuman seperti cappucino. Anda bisa menemukan cappuccino yang bukan sekedar kopi namun ada taburan emas 23 karat. Harga per gelasnya sekitar Rp 300 ribu rupiah saja sudah bisa merasakan sensasi minum cappucino yang berbeda. Anda bisa menemukan cappuccino ini di lobi Lounge hotel Armani – Burj Khalifa.

4. Kutek Emas Zoya

Ada satu lagi yang berbeda di Dubai yaitu adanya produk kutek yang menggunakan serpihan emas. Nama produk tersebut adalah Zoya dimana terdapat emas 18 karat yang akan menambah kecantikan Anda.

5. Facial Emas ala Cleopatra

Dubai memang terkenal sebagai negara kaya tidak heran jika disana Anda menemukan facial menggunakan emas. Facial emasnya memakai kadar 24 karat sering digunakan Cleopatra untuk menjaga kulit wajah tetap muda.

6. Sepatu Wanita Emas

Benda lainnya adalah sepatu emas wanita bernama The Passion Diamond Shoes dibandrol dengan harga Rp 240 miliar. Memiliki lapisan 15 karat full pada sepatunya ditambah dengan hiasan diamond.

7. Burger Spesial Emas

Makanan ini berbeda dengan yang ada karena terbuat dari daging sapi Angus berkualitas ditambah lapisan emas 24 karat. Burger ini disajikan di Maison Rouge dengan harga sekitar Rp 1,4 juta.

8. Es Krim Emas

Bagi para pecinta es krim namun bosan dengan es krim yang itu-itu saja maka ketahui info emas. Hotel Hyatt Regency Dubai Creek Heights menyediakan es krim premium dengan taburan saffron

9. Wine Emas Non-Alkohol

Dubai merupakan negara dengan mayoritas beragama Islam jadi membuat produk anggur bersoda non-alkohol. Menariknya produk wine ini terbuat dari flek daun emas dan harganya sekitar Rp 3 juta.

10. Minyak Kecantikan Dari Emas

Emas memang dipercaya mampu membuat awet muda sehingga dibuat menjadi produk minyak kecantikan. 24 karat Mehrunisa Gold Elixir terbukti memberikan banyak manfaat sebagai rahasia kecantikan para wanita Dubai.

Baca Juga: Beberapa Elemen Penting K3 Pertambangan yang Wajib Anda Tahu

Jika Anda berkunjung ke Dubai pasti akan menemukan banyak toko emas yang penuh dengan kemewahan. Menurut info emas bahkan disana benda-benda lainnya juga dilapisi emas termasuk makanan dan minuman. Jika Anda tertarik dengan informasi-informasi mengenai emas atau pertambangan emas, Anda bisa membaca artikel-artikel dari PT. Agincourt Resource di sini.